Wednesday, December 5, 2012

Konveksi pakaian wanita [Bagian 3]


Konveksi pakaian wanita - Selain menghadirkan ragam busana, label yang dinaungi oleh PT. Mitra Adiperkasa ini juga menawarkan berbagai macam produk lainnya. Seperti sepatu, tas, clutch, pouch, syal, topi, hingga gelang dan kalung. Untuk harga produknya berkisar Rp 79 ribu sampai dengan Rp 2 jutaan.

Saat ini, produk yang sedang dipamerkan merupakan koleksi untuk season Autumn/Winter 2012. Tema produknya itu yaitu Nothern Light, Studio 54, dan Monte Carlo.

Sementara style-nya merepresentasikan siluet feminin yang chic dan glamor. Rangkaian koleksinya tersebut terinspirasi dari tren fashion, art, musik, dan teater.

Pakar konveksi merupakan konveksi pakaian wanita. Sebagai konveksi pakaian wanita sudah barang tentu pakar konveksi memproduksi pakaian wanita. Namun tidak hanya itu saja. Pakar konveksi bukanlah sekedar konveksi pakaian wanita, pakar konveksi juga menerima pesanan makloon jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam jenis produk konveksi lainnya. Bila anda bermina untuk menggunakan pakar konveksi sebagai konveksi pakaian wanita ataupun konveksi lainnya. Silahkan anda menghubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan.

Selain daripada memproduksi produk-produk konveksi, pakar konveksi juga merupakan produsen dan juga penjual kaos dengan desain simple yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Selain memiliki prestise tentu saja G9 Rookie rock merupakan kaos yang nyaman dengan kualitas nomor wahid. Bilaanda berniat memesan untuk keperluan pribadi ataupun menjadi agen atau reseller. Anda juga dapat menghubungi nomor kontak yang sama dengan saat anda ingin memesan kami sebagai konveksi pakaian wanita.

No comments:

Post a Comment