Monday, December 17, 2012

Konveksi Seragam Sekolah SMP [Bagian 5]


Konveksi Seragam Sekolah SMP - Peragaan busana juga dibarengi dengan penggalangan dana untuk para penderita kanker. Kegiatan ini berupaya mengumpulkan dana untuk pembelian Unit Mobil Mamograf yang diprakarsai YKPJ dan Rumah Sakit Kanker Dharmais. Mobil tersebut akan dilengkapi dengan alat mamograf guna mendeteksi kanker payudara. Tujuannya untuk menjangkau wanita --khususnya yang kurang mampu-- di berbagai daerah di Jakarta agar bisa mendapatkan pelayanan deteksi dini kanker payudara secara gratis atau dengan harga lebih terjangkau.

Setelah anda selesai membaca informasi gratis yang kami berikan mengenai Padu Padan Kain Nusantara agar Busana Nasional Tak Tampil Monoton, izinkan kami untuk kembali melakukan promosi yang berkaitan dengan kami dan bisnis kami.

Pakar konveksi merupakan Konveksi Seragam Sekolah SMP. Walaupun sebenarnya kami tidak sekedar Konveksi Seragam Sekolah SMP, karena kami menerima segala macam pesanan untuk seluruh jenis item produksi konveksi. Selain itu juga, kami memiliki kebijakan dimana kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil hingga satuan. Oleh karenanya, berapa buahpun item produksi yang ingin pembaca buat. Kami dengan senang hati akan menerimanya.

Sebagai Konveksi Seragam Sekolah SMP, kami juga memiliki sebuah kebijakan unik yang hanya sedikit konveksi memilikinya. Tidak hanya kualitas, kami juga bersedia memberikan anda garansi. Garansi dapat berupa perbaikan, ganti rugi berupa uang, potongan harga hingga 100 persen atau berbagai macam ganti rugi lainnya, sesuai dengan kesepakatan bersama. Adapun garansi diberlakukan untuk keterlambatan, kesalahan produksi dan lain sebagainya. Sebagai catatan, garansi hanya dapat diberlakukan bila sudah disepakati di awal transaksi.

Bila anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment