Monday, December 17, 2012

Konveksi Seragam Setelan [Bagian 1]


Fashion Show Busana Muslim di Bandung

Konveksi Seragam Setelan - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Fashion Show Busana Muslim di Bandung. Selamat Membaca.

Perancang dari Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) Jabar akan menggelar fashion show busana Muslim selama dua hari. Acara digelar di Mal Atrium Hyper Point, Pasteur, Bandung. Karya beberapa desainer terkenal akan dipamerkan diajang ini. Di antaranya adalah Iva Lativa, Toera Imara, Ernie Kosasih dan lain-lain.

Acara fashion show merupakan bagian dari Pameran Kursus Tingkat Provinsi Jabar. Selain menghadirkan stan berbagai informasi tentang tempat kursus di Jawa Barat, acara ini juga menggelar fashion show busana muslim. Ketua Panitia Pameran Pendidikan, Zoelkifli M Adam, mengatakan pameran ini digelar untuk keempat kalinya. Himpunan Penyelenggara Kursus Jabar setiap tahun rutin menggelar acara serupa dengan menggandeng Disdik Jabar.

Acara ini pun digelar untuk mengembangkan informasi, sosialisasi dan program pembinaan,'' paparnya. ''Fashion show digelar untuk memberikan inspirasi.''

Peserta pameran berasal dari tempat kursus yang ada di 26 kabupaten/kota. Dari mulai kursus rias pengantin, menjahit sampai kursus pembantu rumah tangga.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment