Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 2]



Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Seperti dikutip dari Contact Music, Kardashian bersaudari merilis label busana mereka di mall Westfield, London. Label busana dengan nama KK singkatan Kardashian Kollection itu dijual melalui retailer terbesar di Inggris, Dorothy Perkins. Westfield merupakan salah satu mal yang menjual produk KK melalui Dorothy Perkins.

Peluncuran label busana Kardashian bersaudari itu disambut antusias warga terutama wanita muda Inggris. Buktinya ribuan orang mengantri di mal Westfield, London, Sabtu (10/11/2012). Dari ribuan wanita muda itu tak sedikit yang rela menginap di luar mal demi berada di barisan depan dan bisa lebih dekat dengan Kim, Kourtney dan Khloe.

Ribuan orang yang berdesak-desakkan mengantre untuk melihat Kardashian bersaudari itu sempat menimbulkan sedikit kericuhan. Ada tiga remaja yang pingsan karena begitu ingin berdekatan dengan Kim dan saudari-saudarinya itu. Menurut laporan London Ambulance Service, ketiga remaja itu sempat dirawat tim medisi

Khloe melalui akun Twitternya sempat memberikan imbauan kepada mereka yang rela mengantre bahkan menginap di luar mal. "Kami tidak dapat percaya melihat banyaknya fans yang luar biasa menunggu di luar (ribuan!). Agar semua orang tetap aman, Westfield harus menerapkan rencana tambahan untuk mereka yang menginap dan mengizinkan mereka menginap di area parkiran mobil...Aku ingin mengirimkan pesan untuk memastikan semua orang aman!," tulisnya.

Pakar konveksi sendiri merupakan konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton), walaupun sesungguhnya bukan sekedar konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton). Karena pakar konveksi adalah konveksi yang menerima pesanan untuk berbagai jenis item produksi konveksi yang terbuat dari beraneka ragam bahan. Selain itu, sebagai distributor G9 Rookie Rock juga, kami menawarkan tawaran untuk menjadi reseller ataupun agen resmi penjualan produk G9 Rookie Rock.

Untuk pemesanan, baik itu pemesanan produk konveksi ataupun produk G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di weblog ini.

No comments:

Post a Comment