Saturday, December 1, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist [Bagian 1]

Indonesia Mampu Menjadi Kiblat Busana Muslim Dunia

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai kemampuan Indonesia untuk menjadi Negara yang merupakan kiblat dari dunia fashion muslim di dunia, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk busana muslim tunik dan gamis kami saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Deputi Menteri Koordinator Ekonomi Bidang Industri dan Perdagangan, Edy Putra Irawady, berharap Indonesia menjadi ikon dan kiblat fashion muslimah dunia. Keinginan ini muncul karena busana muslim tidak hanya telah menjadi gaya hidup nasional. Namun juga telah memilii nilai-nilai universal, karena pada dasarnya, busana muslim sendiri adalah bagian dari fashion.

Edy menilai, berkembangnya industri fashion pada ranah busana muslim telah membuka peluang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia. Ia berharap industri tersebut bisa menjadi keunggulan Indonesia di pasar global dengan menekankan promosi untuk industri fashion muslim.

"Bisnis ini menjadi besar karena adanya peningkatan daya beli masyarakat yang luar biasa besar, ditambah lagi negara ini mayoritas penduduknya muslim dan banyak menggunakan busana muslim," ujar Edy.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, salah satu penyebab bertumbuhnya ekonomi Indonesia menjadi cepat dan paling stabil dibandingkan negara lain di Asia adalah perkembangan industri kreatif yang banyak menggunakan jasa tenaga kerja sehingga mengurangi pengangguran.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment