Saturday, December 1, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy - Lain dengan Raja Murah, lain lagi dengan toko Amanah Collection. Busana luaran yang biasa dipakai sebagai pemanis penampilan berhijab ini mereka sebut dengan Cardisual.  Karena busana ini hanya diguanakan sebagai luaran saja, sehingga sangat mirip dengan cardigan, namuan karena lebih kasual, maka mereka sebut sebagai Cardisual.

Busana ini mirip seperti rompi dengan potongan atasnya dapat dipakai sebagai kerudung juga. Pemakaiannya memang harus dikombinasikan dengan dalaman yang berupa ciput atau jilbab yang polos. Bahannya juga bervariasi dan dengan jenis motif yang beragam. Cardisual atau Monaco ini tersedia mulai dari polos, bermotif hingga tidy atau dengan warna pelangi abstrak.

Karena warna dan motif yang beraneka ragam, menyebabkan Cardisual ataupun Monaco menjadi diminati oleh seluruh rentan usia, mulai dari anak muda, sampai dengan orang dewasa menyukai busana ini.

Setelah membaca artikel mengenai cara baru dalam mengenakan hijab, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy.

Kota bandung sudah sangat identik dengan industry fashionnya, tidak hanya terkenal di Indonesia, kota ini juga sudah begitu dikenal di seluruh dunia. Kami sendiri adalah salah satu dari sekian banyak pelaku industry fashion yang berasal dari sentra mode Jawa Barat ini.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment