Saturday, December 1, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa - Gaya glamor, edgy, dan chic ini akan semakin lengkap dengan tambahan aksesori seperti tas tangan trimmed, clutch, ikat pinggang besar, anting, dan sepatu boots.

Setelah membaca artikel mengenai koleksi busana musim gugur terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu merek busana premium, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa.

Kota bandung sudah sangat identik dengan industry fashionnya, tidak hanya terkenal di Indonesia, kota ini juga sudah begitu dikenal di seluruh dunia. Kami sendiri adalah salah satu dari sekian banyak pelaku industry fashion yang berasal dari sentra mode Jawa Barat ini.

Kami tidak hanya menjadi distributor dan juga produsen untuk kaos oblong berdesain simple saja. Karena client kami sekarang, tidak hanya terbatas pada G9 Rookie rock, kami juga kini bertindak sebagai konveksi yang Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa. Sudah banyak orang yang datang dan melakukan produksi pada kami, baik itu produksi yang dilakukan secara kontinyu ataupun untuk keperluan kali itu saja.

Keunggulan konveksi yang kami miliki tidak hanya terletak pada kualitasnya saja. Kami juga merupakan konveksi yang memberikan kebijakan berupa garansi dan tidak dibatasinya skala pemesanan yang datang pada kami. Kami menerima pesanan dalam skala berapapun, baik itu skala kecil , besar dan bahkan satuan. Dengan catatan, selama margin keuntungan dapat menutupi biaya produksi.

Oleh karena itulah, silahkan hubungi nomor kontak yang sudah kami cantumkan untuk pemesanan, baik itu pemesanan busana muslim tunik dan gamis ataupun pemesanan item konveksi lainnya.

No comments:

Post a Comment