Wednesday, December 12, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Motor [Bagian 3]


Sepatu heels kulit

Menerima Makloon Jahit Jaket Motor - Sepatu heels kulit bewarna hitam, terutama dengan gaya klasik. Model ini cocok untuk berbagai waktu dan gaya. Anda dapat memadankan dengan busana malam, maupun dengan celana jins.

Day dress

Day dress dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan. Selain itu, mudah untuk dipadupadankan.

Jas/blazer hitam

Ini merupakan busana standard untuk keperluan bisnis maupun formal.

Gaun malam

Pilihlah little black dress berbahan sifon untuk gaun malam yang simpel dan tak lekang dimakan zaman.

Jaket

Cocok digunakan untuk keadaan dingin dan dapat digunakan meski dengan celana jins saja.

Clutch bag

Tas kecil yang diapit ini cocok dipadankan dengan gaun malam Anda saat ke pesta.

Kechief/selendang

Kain yang sering digunakan sebagai bandana ini merupakan teman yang tepat untuk busana malam Anda, terutama bila berbahan sutra. Jika dibuat dari bahan cashmere atau wol dapat menggantikan kardigan.

Sandal metalik

Alas kaki yang terbuka di bagian depannya ini cocok untuk kesempatan yang lebih santai, misalnya berkumpul bersama teman maupun acara dansa. Anda dapat memilih sandal dengan hak yang nyaman atau wedges berwarna silver maupun emas.

Setelah membaca artikel mengenai Fashion Item Wajib bagi Kaum Hawa, kami ingin memberitahukan kepada pembaca, bahwa konveksi kami menerima segala macam jenis barang pesanan konveksi. Termasuk di antaranya, adalah Menerima Makloon Jahit Jaket Motor. Oleh karena itu, bila anda tertarik untuk melakukan pemesanan kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment