Wednesday, December 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja [Bagian 2]



Menerima Makloon Jahit Kemeja - Ono mengungkapkan kepada AFP bahwa dirinya begitu terinspirasi oleh suaminya dalam merancang busana tersebut. Ono ingin membuat busana pria yang unik dimana busana tersebut akan mengekspose tubuh seksi yang dimiliki oleh kaum Adam. Inilah bentuk cinta Ono kepada suaminya, dimana menunjukkan bahwa dirinya begitu mengagumi tubuh seksi yang dimiliki oleh John Lennon.

Setelah lebih dari 40 tahun usia pernikahan dan 32 tahun setelah pembunuhan Lennon, Ono mampu menunjukkan kemampuannya menjadi desainer. Hal tersebut dapat terwujud berkat jasa dari Humberto Leon, wakil dari pendiri uber-chic New York fashion. Leon mengungkapkan, ide pertama dari gelaran koleksi Ono tersebut dimulai saat keduanya bertemu di Jepang tiga tahun yang lalu. Saat itu Ono menunjukkan pada Leon beberapa gambar busana yang terpampang dalam lembaran kertas yang sudah usang.

Lalu setengah tahun kemudian, saat mereka bertemu kembali. Ono kembali dengan bangga menjelaskan busana rancangan bukti cintanya tersebut. Leon menangkap hal ini dan menawarkan Ono untuk merealisasikan desain busana rancangannya tersebut. Mulai dari sanalah Ono dan Leon sering berhubungan, dan Ono akhirnya menceritakan pada Leon mengenai cerita cinta di balik desain rancangannya tersebut.

Sean Lennon, yang merupakan putra dari Ono dan John, tampil juga dalam pagelaran busana tersebut. Dirinya mengaku merasa bangga dengan apa yang dirancang oleh Ibunya tersebut. Hal ini karena Sean merasa bahwa para tamu undangan memandang desain rancangan Ono tersebut adalah koleksi yang sempurna. Lagipula, mewujudkan sketsa konseptual yang Ono buat, adalah hal yang cukup sulit, terlebih bila ingin menjadi busana yang dapat digunakan.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment