Wednesday, December 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel [Bagian 1]


Kesempatan untuk menjadi Model Berjilbab

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bengkel - Industri busana muslim di Indonesia semakin meningkat. Pemerintah pun terus mendorong pelaku industri untuk turut memajukan industri busana muslim, bahkan telah menetapkan misi Indonesia menjadi pusat busana muslim dunia pada tahun 2020.

Sebagai komitmennya untuk mendorong industri busana muslim di Tanah Air, portal busana muslim Hijup.com menggelar HijUp Model Look (HML). Inilah ajang pencarian bakat-bakat baru di bidang model, khususnya model busana muslim. Event ini diinisiasi oleh HijUp.com bekerjasama dengan Dapur Film, Zaura Models Agency, dan Vicky Astro Photography.

"Melalui HML ini kami ingin melahirkan model-model yang sesuai dengan karakter seorang muslimah, dan ikut berkontribusi dalam mendorong perkembangan industri busana muslim Indonesia,” jelas Diajeng Lestari, Managing Director HijUp.com di Jakarta, dalam siaran persnya.

Pemilihan model muslimah ini akan dilaksanakan mulai 1 Desember 2012 sampai 6 Maret 2013. Kompetisi terbuka untuk semua perempuan muslimah (yang telah berjilbab tentu lebih baik) berusia 16-25 tahun, dengan tinggi minimal 165 cm. Bila berminat, Anda bisa mendaftarkan diri secara online melalui www.hijupmodellook.com, mulai hari ini (1 Desember 2012) hingga 1 Februari 2012.

Hijup.com menargetkan audisi akan diikuti sebanyak 5000 orang. Para peserta kemudian harus mengikuti seleksi bertahap, sampai akhirnya terpilih 15 finalis terbaik untuk masuk karantina. Setelah itu, peserta akan mengikutiworkshop dan penilaian berupa foto fashion dan foto katalog, ditambah acting class sebelum menuju grand final.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment