Wednesday, December 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal


Berikan Variasi Busana Muslim, Puput Melati Bakal Buka Butik

Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal - Pilihan busana muslim saat ini memang sangat variatif. Ada banyak pilihan yang bisa memenuhi para muslimah dalam berbusana. Puput Melati pun melihat peluang tersebut. Selain bertujuan untuk memberikan warna lain dalam dunia fesyen muslim, dia juga memanfaatkan lahan tersebut untuk memenuhi kebutuhannya dalam berbusana.

Dalam sesi peluncuran koleksi label Jenahara di daerah Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, Puput menuturkan bahwa dirinya ingin membuat label fashion atas namanya sendiri. Menurut Ibu dari dua orang anak ini, ketertarikan untuk membuka usaha dalam bidang fesyen ini bukanlah tanpa alasan. Sebab, profesinya di dunia hiburan tanah air-lah yang membawanya mau tak mau mengenal dunia mode.

Meski begitu, wanita ramah ini mengaku jika dirinya sebenarnya tidak bisa menggambar. Namun, berbekal cita rasa fesyen yang dimiliki, dirinya yakin bahwa bisnisnya itu bisa sukses kelak. Setidaknya, selera fashion yang dimilikinya sebagai seorang penyanyi akan menolong dirinya kelak.

Berikut tadi adalah artikel tentang Puput Melati yang hendak membuka bisnis fashion dengan berbekal sense modenya sebagai seorang penyanyi. Mohon maaf kepada pembaca karena kami busana muslim bandung, meminta izin untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah busana muslim bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal. Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Kemeja Formal, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Busana muslim bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Busana muslim bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

No comments:

Post a Comment