Saturday, December 15, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Seragam Bank - Bra kreasi Racel de Boer ini memiliki desain melintang yang memisahkan kedua payudara. Yang diklaim dapat mencegah keriput akibat gesekan dua payudara saat tidur. Juga mencegah payudara kendur akibat gaya gravitasi.

Bra ini terbuat dari bahan yang lembut dan empuk dengan bentuk persegi panjang. Memisahkan kedua payudara dari garis leher ke tulang rusuk. Bra ini juga sengaja didesain tanpa cup sehingga membiarkan payudara bernapas.

Dengan bentuk seperti itu, bra yang dipasarkan dengan label La Decollette ini tersebut memiliki fungsi mencegah payudara saling menekan satu sama lain ketika tidur yang kerap mengakibatkan munculnya garis keriput vertikal pada dada wanita.

Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Bahaya Memakai Bra Saat Tidur Pada Kesehatan Tubuh. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Kami adalah sebuah konveksi yang siap dan bersedia untuk Menerima Makloon Jahit Seragam Bank. Tidak sekedar jahit, sebenarnya kamipun menerima pesanan untuk berbagai jasa lainnya, seperti halnya bordir dan juga sablon. Konveksi kami adalah sebuah konveksi yang fleksibel, dimana tidak membatasi diri untuk membuat item tertentu saja. Sehingga kami tidak sekedar bersedian untuk Menerima Makloon Jahit Seragam Bank, namun juga bersedia untuk menerima pesanan untuk berbagai jenis item konveksi lainnya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment