Saturday, December 15, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 2]


3. Dress Terbuka
Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal - Saat menghadiri acara spesial, tidak ada salahnya mengenakan dress dengan model terbuka. Agar tetap terlihat sopan dan elegan, hindari terusan yang mempertontonkan hampir seluruh tubuh Anda. Pilih sah satu aset terbaik yang ingin dipamerkan, misalnya kaki jenjang atau belahan payudara.

4. Warna Neon
Lupakanlah peraturan 'lama' yang mengatakan bahwa busana di malam hari harus berwarna gelap. Jadilah pusat perhatian dengan mengenakan pakaian berwarna terang. Jika tak berani, kenakan warna neon pada aksesori.

5. Jaket Kulit
Jaket kulit memang identik dengan tampilan kasual, namun tidak ada salahnya dikenakan untuk acara malam hari yang sifatnya informal. Padankan jaket kulit dengan gaun untuk tampilan glam-rock yang edgy.

6. Clutch Bag Multifungsi
Clutch bag berdetail eksentrik seperti koleksi Alexander McQueen yang dilengkapi dengan tengkorak berwarna metalik sebagai pegangannya dapat menjadi tas multifungsi. Selain untuk menyimpan barang, tas seperti itu juga bisa mempercantik jari-jari Anda.

7. Aksesori Berlebihan
Salah satu cara untuk membuat penampilan tampak mewah secara instan adalah mengenakan aksesori. Untuk memaksimalkan gaya, tak ada salahnya jika Anda menggunakan lebih dari satu aksesori sekaligus.

Acara formal di malam hari identik dengan pakaian berwarna hitam yang dipadu perhiasan mewah. Namun sebagai wanita modern, baiknya Anda melupakan peraturan klasik tersebut dan coba tampilan yang lebih masa kini untuk acara spesial seperti makan malam ataupun pesta.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment