Sunday, December 16, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP [Bagian 1]


Tips Menggunakan Legging

Menerima Makloon Jahit Seragam Sekolah SMP - Legging, celana ketat yang sekarang populer dan dipakai banyak orang. Jika Anda bisa memakainya dengan benar, legging akan membuat Anda terlihat sempurna. Jadi coba simak tips memakai legging sesuai bentuk tubuh seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

Tubuh tinggi
Pamerkan kaki jenjang Anda dengan legging yang dipadukan dengan rok pendek atau gaun panjang transparan. Kemeja yang kebesaran yang digabung dengan legging dan sepatu boot pun akan membuat Anda terlihat keren.

Tubuh mungil
Sementara itu, untuk wanita dengan bentuk tubuh yang tidak terlalu tinggi bisa menggunakan jegging (gabungan jeans dan legging) sepatu boot hak tinggi. Lebih baik pilih warna gelap dan senada dengan sepatu. Warna yang sama membuat penampilan fokus pada garis panjang visual sehingga Anda akan terlihat lebih tinggi.

Tubuh jam pasir
Bentuk tubuh wanita yang ideal seperti jam pasir memang cocok mengenakan apa saja. Tetapi Anda sebaiknya tetap menutupi bagian pantat dengan baju yang lumayan panjang. Padukan legging warna polos dengan pakaian bercorak atau sebaliknya demi mendukung penampilan yang sempurna.

Tubuh pir
Wanita dengan bentuk tubuh seperti buah pir maksudnya adalah bahu yang kecil dan pinggul yang besar. Anda mungkin berpikir legging tidak cocok dipakai wanita dengan tubuh pir. Padahal Anda bisa menggabungkan legging sepanjang mata kaki dengan baju dan cardigan atau jaket untuk menyeimbangkan bentuk tubuh.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment