Wednesday, December 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan - “Penilaian pemenang akan didasarkan pada tiga aspek utama yaitu Looks, Moral and Spirit.  Tiga aspek tersebut bisa mewakili karakter seorang muslimah,” ujar Diajeng.

Akan dipilih lima belas finalis terbaik yang nantinya mendapatkan pendidikan modeling dan akting, serta berkesempatan menjadi bintang film bertemakan hijab, karya Hanung Bramantyo yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2013.

Seluruh finalis ini akan menjadi bagian dari Zaura Models Agency dan bagi lima pemenang akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai model HijUp.com.

Berikut tadi adalah artikel tentang Ajang Pencarian Model Busana Muslim. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah pakar konveksi bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan. Pakar konveksi bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Seragam Setelan, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Pakar konveksi bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Pakar konveksi bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

No comments:

Post a Comment