Sunday, December 2, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 3]


Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC - Perempuan masa kini lebih gemar menonjolkan feminitasnya. Hal itu tampak dari pilihan busananya yang didominasidress model lurus. Ada gaun panjang ungu dengan aksen pelintiran tali di pundak, yang dilengkapi dengan belt warna kontras sehingga tidak terkesan monoton, lalu gaun panjang dengan motif abstrak dengan kombinasi warna biru dan merah. Juga gaun panjang tanpa lengan dengan motif garis-garis bergradasi. Gaun dengan belahan sepanjang betis ini bisa dipadukan degnan sweater untuk menghasilkan penampilan yang berbeda.

Anda yang punya kaki jenjang bisa mengenakan gaun mini atau kaus panjang longgar yang jatuhnya beberapa sentimeter di atas lutut. Kaus dengan aksen biru di samping dengan lengan batwing sehingga dapat menyamarkan pundak yang kecil. Dress dengan print besar bernuansa modern ethnic juga menarik. Bila tidak pede memakai gaun mini, Anda bisa mengenakan legging di dalamnya.

Sophie Paris juga memamerkan gaun bergaya high-low atau asimetris warna merah dengan lengan lonceng yang longgar. Kemudian juga dress tanpa lengan warna oranye koral dengan aksen asimetris yang menumpuk di bagian depan. Kebanyakan gaun dan atasan ini menggunakan bahan poliester, rayon, poly rayon, katun, dan katun sutra.

Pakar konveksi sendiri merupakan konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC, walaupun sesungguhnya bukan sekedar konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC. Karena pakar konveksi adalah konveksi yang menerima pesanan untuk berbagai jenis item produksi konveksi yang terbuat dari beraneka ragam bahan. Selain itu, sebagai distributor G9 Rookie Rock juga, kami menawarkan tawaran untuk menjadi reseller ataupun agen resmi penjualan produk G9 Rookie Rock.

Untuk pemesanan, baik itu pemesanan produk konveksi ataupun produk G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di weblog ini.

No comments:

Post a Comment