Saturday, December 1, 2012

Konveksi seragam setelan [Bagian 1]


Konveksi seragam setelan - Busana Muslim bandung merupakan konveksi seragam setelan, namun, sesungguhnya busana muslim bandung tidak hanya sekedar konveksi seragam setelan, tapi juga merupakan konveksi untuk berbagai item produksi konveksi lainnya. Selain menerima produksi berbagai item konveksi, busana muslim bandung juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi. Baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan. Sehingga, bagi anda yang ingin memesan busana muslim bandung sebagai konveksi seragam setelan ataupun konveksi lainnya, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Busana muslim bandung sesungguhnya tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir semata, namun juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk item busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan juga hanifa. Oleh karenanya, bagi yang berminat untuk menjadi agen ataupun reseller silahkan hubungi nomor kontak yang sama.

Busana muslim bandung sebenarnya tidak hanya melakukan promosi melalui blog ini. Busana muslim bandung juga, senantiasa memberikan informasi menarik seputar fashion dan juga informasi lainnya. Pada artikel kali ini busaa muslim bandung ingin memberikan informasi seputar perpaduan tradisonal dan juga glmour yang ditampilkan dalam busana hasil karaya desainer Thailand.

Perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan tak hanya menghadirkan desainer 'hebat' Indonesia, tapi juga desainer Negeri Gajah Putih.

Adalah Poonyapa Dhanwilai dari brand Payapa, Khrungthep Direkmahamongkol dari brand Paul Direk, Thanoodech Girdwisedsing dari brand Dhanu dan Akkharaphon Wongkhom dari brand Akara desainer asal Thailand unjuk gigi mengusung tema glamor dan tradisional di ajang pagelaran JFW 2013. Penasaran, seperti apa penampilan koleksinya? Simak ulasan berikut.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment