Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 2]




Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s - Lenny Ivylen adalah salah satu nama yang sudah kita kenal. Baru-baru ini, Lenny Ivylen kembali memperkenalkan koleksi terbarunya dalam sebuah pagelaran fashion show yang bertajuk 'Glam Addict'. Lenny Ivylen sendiri adalah seorang desainer yang sudah dikenal dengan ciri khas cutting unik dan tidak biasa. Dalam pagelaran fashion show tersebut, Lenny Ivylen memperagakan busananya dengan meggunakan selebriti tanah air sebagai manekin hidupnya.

Fashion show tersebut diadakan di Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta, pada hari Rabu  tanggal 14 November 2012. Dalam fashion show tersebut, Lenny Ivylen memamerkan lebih dari 30 rancangan terbarunya yang kebanyakan didominasi oleh gaun. Gaun yang diperagakan terdiri dari bermacam-macam jenis mulai dari long dress hingga mini dress dengan model cutting yang variatif.

Long dress dengan model mermaid yang menonjolkan keseksian lekuk tubuh wanita banyak terlihat dalam koleksi terbaru desainer yang berasal dari Malang itu. Selain itu, mini dress dengan sentuhan cutout di berbagai area tubuh mulai dari dada, perut, pinggang, sampai punggung juga terlihat cukup mendominasi rangkaian peragaan busana ini.

Selain model dan cutting unik, perpaduan warna yang ditampilkan juga terbilang tidak biasa. Lenny menampilkan dominasi warna kuning, hitam, dan putih yang dikombinasikan dengan hiasan payet dan bunga yang gemerlap. Kombinasi yang unik ini, membuat tampilan setiapnya busananya terlihat glamor.

Selebriti tanah air turut memeragakan acara fashion show dari koleksi terbaru Lenny Ivylen ini. Mulai dari Marissa Nasution, Indah Kalalo, Fifie Buntaran, Marissa Jefryna, Sarah Azka, Josephine, Ayu Fa, Sally, Firina, Bondhan, sampai Heni Tania terlihat bolak-balik di panggung runway untuk memamerkan rangkaian busana terbaru desainer lulusan sekolah mode ESMOD tersebut.

No comments:

Post a Comment