Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 1]




Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s - Busana Muslim Bandung adalah sebuah konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s. Namun pada dasarnya kami adalah konveksi yang memproduksi berbagai jenis item produksi dari berbagai bahan. Jadi, konveksi kami bukan sekedar konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s saja. Jasa jahit, sablon dan bordir yang kami miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir dengan kualitas yang terbaik.

Selain itu, busana muslim bandung juga merupakan konveksi yang menerima berbagai macam pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala besar, kecil maupun satuan. Kebijakan yang benar-benar berbeda dengan konveksi lainnya yang hanya menerima pesanan dalam skala besar saja.

Busana muslim bandung juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan hanifa yang sudah terkenal. Dalam weblog ini, busana muslim bandung tidak sekedar melakukan promosi, tapi juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan informasi lainnya. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin berbagi informasi mengenai Fashion Show Glam Addict yang menjadi sebuah fashion show besar yang bertabur bintang terkenal.

Acara fashion bertajuk Glam Addict milik Lenny Ivylen yang digelar di Canteen, Plaza Indonesia berakhir dengan sukses.  10 model Indonesia yaitu Vj Marissa Nasution, Indah Kalalo, Fifie Buntaran, Marissa Jeffryna, Sarah Azka, Josephine, Ayu Fa, Sally, Firrina dan Heni Tania membawakan 36 koleksi baju milik desainer Lenny "Ivylen" dalam acara fashion show  tersebut.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment