Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 3]




Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s - Itang, yang muncul sebagai pembuka, menggunakan materi yang halus seperti chiffon dan sateen silk untuk koleksinya yang terdiri atas kaftan, abaya, blus, rok panjang, dan celana panjang. Hitam dan putih menjadi warna dasar koleksinya, dengan motif bunga-bungaan berwarna icy blue yang dibuat melalui digital printing dipadu garis-garis vertikal. Cutting-nya simpel, dengan penutup kepala yang juga sederhana dan tidak ribet memakainya.

Kesederhanaan juga tampak pada koleksi La Perle dari Irna Mutiara. Mengambil tema "The Canary", koleksinya ini terinspirasi dari keindahan burung kenari (Irna menegaskannya dengan penggunaan aksen bulu burung pada kerudung). Rancangannya terlihat dinamis, dengan cutting blus, celana panjang, dan rok panjang bervolume. Pilihan warnanya pun terkesan sejuk, seperti kuning muda, broken white, dan abu-abu.

Materi yang digunakan satin, chiffon, silk, dan sutera crepe. Irna juga menggunakan bordir Tasikmalaya dan Sumatera Barat yang dipadukan dalam satu kesatuan tema.

Kemewahan pada bahan juga tampak pada koleksi Monika Juffry dan Ronald V. Gaghana. Monika memamerkan koleksi Sessa (lini busana deluxe ready to wear) yang kali ini mengambil tema "Busy Pretty". Ia tak ragu menggunakanstatement necklace di atas bahan glitter yang berkilauan.

Koleksi ini ditujukan untuk para perempuan yang dinamis, dan selalu dituntut untuk tampil cantik, menarik, dan aktif. Konsep busananya mix & match, dengan multistyling pada beberapa outfit-nya. Selain blus, rok panjang, dan celana panjang, ada pula vest, blazer panjang, dan coat tanpa lengan sepanjang mata kaki.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment