Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester) [Bagian 2]




Konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester) - Mewarnai dunia fesyen Tanah Air, May and June by Barli Asmara juga turut memamerkan rancangannya dalam event Jakarta Fashion Week 2013. Di hari kedelapan penyelenggaraan, sister brand Alleira tersebut hadir dalam koleksi terbaru sesuai ciri khasnya yang feminin.

Pada pergelaran kali ini, tema yang diusung oleh Barli adalah Aristocracy. Tampilan seorang wanita bangsawan rupanya menginspirasi pria asal Bandung tersebut untuk menegaskan sebuah keeleganan yang menjadi salah satu daya tarik wanita.

"Di sini saya ingin memberikan inspirasi wanita untuk modenya agar bertambah up to date melalui desain yang serius, tegas tapi elegan," tutur Barli dalam acara Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 November 2012.

Meski begitu, tema Aristocracy tersebut juga tidak terpatok pada satu wilayah tertentu. Justru Barli seolah ingin mengenalkan gaya busana aristokrat dari berbagai negara.

"Aristokrat itu tidak hanya di Eropa saja, tapi di Asia juga ada, jadi di sini lebih variatif," kata pria ramah ini.

Sementara itu, rangkaian busana yang ditujukan untuk spring summer 2013 tersebut terdiri dari 48 koleksi yang ditampilkan dalam empat sesi berbeda.

Kontekstualisasi Orchid dihadirkan dalam sesi pertama, berbicara tentang pilihan bahan satin silk dan habutai silk berwarna dasar putih. Mulai dari bracelet dan panduan shorts dan wrapped top memberi esensi simpel nan gaya. Pilihan wide leg pants hingga oversized kimono langsung berbicara bahwa tampil elegan dalam nuansa liburan yang kental dengan suasana rileks mampu menggabungkan kenyamanan dan keindahan dalam satu koleksi resort yang mewah.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment