Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester) [Bagian 3]




Konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester) - Kontekstualisasi Orchid dihadirkan dalam sesi pertama, berbicara tentang pilihan bahan satin silk dan habutai silk berwarna dasar putih. Mulai dari bracelet dan panduan shorts dan wrapped top memberi esensi simpel nan gaya. Pilihan wide leg pants hingga oversized kimono langsung berbicara bahwa tampil elegan dalam nuansa liburan yang kental dengan suasana rileks mampu menggabungkan kenyamanan dan keindahan dalam satu koleksi resort yang mewah.

"Koleksi sesi pertama ini memang merepresentasikan pakaian berlibur untuk wanita yang aktif dan terpandang," terangnya.

Pada sesi kedua mengusung tajuk Oriental Bloom yang berkonsep lady look yang sangat terlihat jelas. Dengan pilihan bahan satin silk dan sentuhan peplum pada garis rancangan memberi kesan bahwa para pemakainya terkesan berkelas dan mempunyai cita rasa tinggi pada beberapa pilihan gaya yang ditampilkan. Rancangan tersebut kemudian diterjemahkan pada busana berbentuk high waist skirt, one shoulder dress, long pleats ones. Koleksi ini memang diperuntukkan bagi insan pemegang gaya metropolis. Warna-warna fuschia juga terlihat mendominasi koleksi kali ini selain motif print original-nya.

Sementara sesi ketiga yang diberi nama Peony Feathers semakin memperkuat jiwa feminitas melalui nuansa pastel yang menjadi red line-nya. Aristokrasi Eropa dihadirkan melalui rancangan yang diterjemahkan dalam bentuk busana seperti one shoulder, skirt model pensil, celana pendek, setelan blazer dan rok peplum, serta dress  mini model strapless.

Tak hanya itu, motif print yang begitu soft semakin menyejukkan indera penglihatan setiap insan pemuja mode. Aksen puffy hands dan A-line cutting pada bawahannya memberi kesan glamor nanstylish. Begitu pula dengan long tube dress berbahan katun silk dan jatuhnya bahan yang pretty-flown menjadi harga mati untuk menjadi pusat perhatian ditengah kerumunan pemerhati fesyen.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment