Saturday, December 1, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill - Dia mengatakan, untuk mendukung penegakan filosofi ini, Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Disporabudpar telah melakukan berbagai program dan kegiatan termasuk perlombaan berbusana muslim di tingkat pelajar yang dilaksanakan dalam beberapa momentum, termasuk pada hari besar Islam.

"Pada tahun ini kita telah melakukan beberapa kali perlombaan berbusana muslim untuk mendukung terciptanya budaya berbusana secara Islami bagi para pelajar," ujar dia.

Menurut dia, dengan dilakukannya berbagai program ini diharapkan menjadi kebiasaan bagi kalangan pelajar untuk dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari saat bergaul di tengah masyarakat.

"Nah, jika para pelajar sudah terbiasa dengan busana muslim maka akan menjadikan mereka tidak canggung untuk memakainya di saat berada pada lingkungan masyarakat," kata dia.

Setelah membaca artikel mengenai kewajiban mengenakan busana muslim di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Drill.

Kota bandung sudah sangat identik dengan industry fashionnya, tidak hanya terkenal di Indonesia, kota ini juga sudah begitu dikenal di seluruh dunia. Kami sendiri adalah salah satu dari sekian banyak pelaku industry fashion yang berasal dari sentra mode Jawa Barat ini.

Kami tidak hanya menjadi distributor dan juga produsen untuk busana muslim jenis tunik dan motif. …

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment