Saturday, December 1, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece [Bagian 1]

Busana yang Bikin Pria Ilfil


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai busana-busana yang dapat membuat pria merasa ilfil jika digunakan oleh wanita, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk kaos oblong dengan desain eksklusif yang kami buat saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Cantik bagi wanita belum tentu di mata pria. Karenanya, selektif memilih busana dan perangkat pendukungnya jadi hal yang perlu dipertimbangkan. Jangan sampai, busana tersebut justru membuat pria membenci Anda.

Tampil cantik dan trendi tentu jadi keinginan semua wanita. Sayangnya, mereka sering salah pilih busana saat berada di hadapan pria. Hal ini biasanya bermula dari penampilan yang tampak berlebihan. Untuk itu, cerdas memilih busana jadi hal penting saat bertemu dengan pria. Ketahui ulasannya berikut, seperti dilansir Complex.

Celana yang tersemat tulisan di bagian bokong

Niat hati wanita untuk membuat pria tertarik. Padahal, tulisan yang berada di celana bagian bokong tersebut justru membuat pria tak menyukainya. Jadi, kenapa Anda harus mengenakannya di depan umum.

High waist jeans

Jins dengan model pinggang tinggi ini mungkin dipercaya wanita membuatnya tampil seksi. Namun bagi pria, jins ini membuat tampilan bokong jadi tampak kendur. Jadi, singkirkan jins tersebut dari lemari Anda.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment