Saturday, December 1, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece [Bagian 2]


Celana yang tersemat tulisan di bagian bokong

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece - Niat hati wanita untuk membuat pria tertarik. Padahal, tulisan yang berada di celana bagian bokong tersebut justru membuat pria tak menyukainya. Jadi, kenapa Anda harus mengenakannya di depan umum.

High waist jeans

Jins dengan model pinggang tinggi ini mungkin dipercaya wanita membuatnya tampil seksi. Namun bagi pria, jins ini membuat tampilan bokong jadi tampak kendur. Jadi, singkirkan jins tersebut dari lemari Anda.

Maxi dress

Kesan santai dan simpel dengan penggunaan maxi dress mungkin jadi alasan wanita menyukai busana ini. Tapi, telisiklah lebih jauh jika Anda ingin menggunakannya dalam tampilan sehari-hari. Pasalnya, busana ini cenderung membuat wanita tampak seperti hamil. Tak hanya itu, tampilannya yang panjang membuat lekuk tubuh wanita tertutup. Padahal, celah inilah yang membuat pria bergairah.

Weird heels

Mungkin, sepatu dengan heels ini akan membuat wanita terlihat seksi. Tapi kenyataannya tidaklah demikian. Realitanya, tampil dengan sepatu yang memiliki hak aneh justru membuat wanita kesulitan. Ingatlah, Anda tidak sedang menyusuri runway bukan? Jadi, gunakan sepatu yang tidak menyiksa kaki saat dipakai.

Setelah membaca artikel mengenai busana-busana yang dapat membuat pria merasa ilfil jika digunakan oleh wanita, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment