Wednesday, December 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja [Bagian 2]



Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja - Dalam ajang ini, ia menampilkan busana pengantin yang dilengkapi dengan detail replika burung di bagian lehernya, hiasan kepala dari bulu burung, bolero bulu burung, dan sebuah gaun pengantin putih dengan bulu angsa yang dinamakan Swan Princess.

Yang lebih ekstrem, Jess juga membuat kreasi kalung yang berasal dari tulang manusia. Tulang-tulang ini diperolehnya dari fakultas kesehatan di sejumlah universitas. Dalam koleksi pertamanya tahun 2011, Jess membuat berbagai busana dari kulit tupai, bulu tikus, dan topi dengan telinga kuda buatan. Tertarik?


Berikut tadi adalah artikel tentang Busana Unik dari Bulu Hewan. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah busana muslim bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja. Busana muslim bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Kemeja Kerja, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Busana muslim bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Busana muslim bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

No comments:

Post a Comment