Saturday, December 1, 2012

Konveksi Goody Bag [Bagian 1]


Konveksi Goody Bag - Busana Muslim bandung merupakan konveksi goody bag, namun, sesungguhnya busana muslim bandung tidak hanya sekedar konveksi goody bag, tapi juga merupakan konveksi untuk berbagai item produksi konveksi lainnya. Selain menerima produksi berbagai item konveksi, busana muslim bandung juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi. Baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan. Sehingga, bagi anda yang ingin memesan busana muslim bandung sebagai konveksi goody bag ataupun konveksi lainnya, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Busana muslim bandung sesungguhnya tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir semata, namun juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk item busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan juga hanifa. Oleh karenanya, bagi yang berminat untuk menjadi agen ataupun reseller silahkan hubungi nomor kontak yang sama.

Busana muslim bandung sebenarnya tidak hanya melakukan promosi melalui blog ini. Busana muslim bandung juga, senantiasa memberikan informasi menarik seputar fashion dan juga informasi lainnya. Pada artikel kali ini busaa muslim bandung ingin memberikan informasi seputar paduan berbisnis fashion yang dikeluarkan dan dikemukakan oleh salah satu tokoh fashion dunia.

Toby Meadows, konsultan bisnis mode, pengajar, juga direktur label pakaian perempuan Belle & Bunty, memiliki passion besar mendampingi desainer bertalenta, juga pemula untuk eksis dan terus berkembang dalam karya dan bisnisnya di bidang mode. Antusiasme ini tak hanya ditunjukkan melalui berbagai program pembinaan yang dilakukannya di negara asalnya, Inggris, tetapi juga di Indonesia melalui program binaan bersama Jakarta Fashion Week Fashion Forward.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment