Saturday, December 1, 2012

Konveksi seragam setelan [Bagian 3]



Konveksi seragam setelan - Desainer Thailand ketiga yang memamerkan rancangannya adalah Akara. Gaya busana kontemporer dan klasik menjadi inpsirasi desainer yang sudah empat kali unjuk karya di Indonesia ini.

Semua koleksi Akara menggunakan bahan Thai silk yang ringan dengan efek gelepai nan dramatis. Terusan maxi dengan aneka detail dan warna cerah menjadi highlight.

Misalnya saja, terusan maxi beraplikasi bunga di dada serta detail belahan gaun tinggi.

Terakhir, brand asal Thailand Dhanu tampil begitu tradisional dengan penggunaan material Thail silk. Berbeda dengan Akara, Dhanu memakai bahan Thai silk yang lebih berat dan tegas.

Sulaman benang emas dan perak pada bahan sutera Thailand menjadi detail tersendiri, sehingga Dhanu tidak lagi menggunakan kristal atau bebatuan untuk meramaikan gaun malam karyanya.

Secara keseluruhan koleksi Dhanu tampak konservatif dan kental akan nuansa tradisional Negeri Gajah Putih.

Busana muslim bandung merupakan penjual dan juga produsen untuk item produksi busana muslim tunik dan gamis dari merek motif dan hanifa. Motif dan hanifa sendiri merupakan busana muslim tunik dan juga gamis yang terbuat dari bahan kaos yang dingin dan juga kuat, sehingga busana muslim tunik dan gamis dengan merek tunik dan hanifa merupakan busana muslim yang aman, kuat dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai macam kondisi dan juga cuaca.

Adapun melalui weblog ini, kami juga, busana muslim bandung turut mempromosikan dirikami sebagai penerima maklooon jasa jahit, sablon dan juga bordir. Selain memiliki kemampuan dalam memproduksi berbagai item produksi danjuga memiliki kebijakan dalam menerima berabagai macam skala produksi. Busana muslim bandung sendiri merupakan satu-satunya konveksi bergaransi yang mengutamakan kualitas dalam setiap produksinya.

Selama ini, setiap kali terjadi kesalahan dalam produksi dan berasal dari kesalahan tim produksi kami, maka busana muslim bandung senantiasa memberikana ganti rugi berupa perbaikan, diskon ataupun gratis. Tergantung dari seberapa besar kesalahan yang kami lakukan.

No comments:

Post a Comment