Saturday, December 1, 2012

Konveksi Goody Bag [Bagian 5]



Konveksi Goody Bag - Tak hanya cerita yang inspiratif, buku ini juga berisi pembahasan praktis yang mudah dipraktikkan tentang:

* Cara menjadi pengusaha industri fashion.

* Cara melakukan riset pasar.

* Syarat legal mendirikan dan menjalankan bisnis fashion.

* Cara mendapatkan modal.

* Cara memilih nama merek dan logo.

* Cara menjual dan mendistribusikan koleksi, termasuk memanfaatkan e-commerce.

* Cara mengorganisir pemasaran dan public relations.Buku seharga Rp 180.000 ini bisa didapatkan di booth Fashion Book Corner JFW 2013 di lantai satu Plaza Senayan Jakarta.

Busana muslim bandung merupakan penjual dan juga produsen untuk item produksi busana muslim tunik dan gamis dari merek motif dan hanifa. Motif dan hanifa sendiri merupakan busana muslim tunik dan juga gamis yang terbuat dari bahan kaos yang dingin dan juga kuat, sehingga busana muslim tunik dan gamis dengan merek tunik dan hanifa merupakan busana muslim yang aman, kuat dan nyaman untuk digunakan dalam berbagai macam kondisi dan juga cuaca.

Adapun melalui weblog ini, kami juga, busana muslim bandung turut mempromosikan dirikami sebagai penerima maklooon jasa jahit, sablon dan juga bordir. Selain memiliki kemampuan dalam memproduksi berbagai item produksi danjuga memiliki kebijakan dalam menerima berabagai macam skala produksi. Busana muslim bandung sendiri merupakan satu-satunya konveksi bergaransi yang mengutamakan kualitas dalam setiap produksinya.

Selama ini, setiap kali terjadi kesalahan dalam produksi dan berasal dari kesalahan tim produksi kami, maka busana muslim bandung senantiasa memberikana ganti rugi berupa perbaikan, diskon ataupun gratis. Tergantung dari seberapa besar kesalahan yang kami lakukan.

No comments:

Post a Comment