Saturday, December 1, 2012

Konveksi wearpack [Bagian 1]


Konveksi wearpack - Busana Muslim bandung merupakan konveksi wearpack, namun, sesungguhnya busana muslim bandung tidak hanya sekedar konveksi wearpack, tapi juga merupakan konveksi untuk berbagai item produksi konveksi lainnya. Selain menerima produksi berbagai item konveksi, busana muslim bandung juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi. Baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan. Sehingga, bagi anda yang ingin memesan busana muslim bandung sebagai konveksi wearpack ataupun konveksi lainnya, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Busana muslim bandung sesungguhnya tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir semata, namun juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk item busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan juga hanifa. Oleh karenanya, bagi yang berminat untuk menjadi agen ataupun reseller silahkan hubungi nomor kontak yang sama.

Busana muslim bandung sebenarnya tidak hanya melakukan promosi melalui blog ini. Busana muslim bandung juga, senantiasa memberikan informasi menarik seputar fashion dan juga informasi lainnya. Pada artikel kali ini busaa muslim bandung ingin memberikan informasi seputar grup bisnis yang rela merugi demi kelancaran berlangsungnya Jakarta Fahion Week 2013.

Penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan masih mengalami kendala hingga Selasa malam (6/11/2012), akibat cuaca yang kurang bersahabat. Sejumlah peragaan busana yang akan digelar di fashion tent (panggung utama yang berada di area outdoor Plaza Senayan) pun terpaksa dibatalkan.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment