Sunday, December 2, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 1]



Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC - Pakar konveksi adalah sebuah perusahaan yang berperan ganda. Yaitu sebagai distributor sekaligus produsen untuk pakaian kaos oblong dengan desain yang simple. Kaos oblong tersebut memiliki merek G9 rookie rock, yaitu sebuah merek kaos oblong yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Selain memiliki desain yang eksklusif dan juga elegan. G9 rookie rock juga mengangkat prestise di setiap produknya.

Selain itu juga, pakar konveksi merupakan sebuah konveksi yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk kepentingan khalayak umum. Adapun kebijakan kami yang merupakan nilai positif dari konveksi milik kami adalah kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi, baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Melalui weblog ini, kami tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir serta mempromosikannya. Kami juga dengan konsisten terus memberikan informasi seputar dunia fashion dan informasi-informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai tampilan gaya yang berbekal padu padan busana yang simple.

Apa yang Anda lakukan bila ingin tampil gaya bermodalkan koleksi busana kasual yang simpel? Cobalah untuk lebih berani memadupadankan beberapa item sekaligus, lalu tambahkan sejumlah aksesori yang bisa jadi statement, entah itu dari kalung, ikat pinggang, tas, atau sepatu.

Sophie Paris, dalam acara bincang-bincang bertema "Fashion Coaching: Be A Better You", dan peragaan busananya dalam event Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11/2012) lalu, memberikan inspirasi bagaimana memadupadankan busana sesuai bentuk tubuh.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment