Sunday, December 2, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 3]



Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton - Setelah itu, dilanjutkan oleh karya Monica Jufry. Ia mengusung tema 'Busy Pretty', yang diilhami dari gaya seorang muslimah aktif, dinamis, dan selalu berpacu dengan waktu yang dituntut kreatif untuk penampilan yang terlihat chic dan cantik. Materi yang digunakan pada busananya berupa chiffon, taffeta, sequin, tenun, dan satin.

Desainer ketiga yaitu Irna Mutiara. Burung kenari dengan keindahan bulunya, suaranya, serta dinamika gerakannya, menjadi inspirasi rancangan Irna. Warna kuning cerah dengan hitam, abu-abu dan broken white, membuat busana karya desainer ini terlihat tidak monoton. Detail bordir Tasikmalaya dan Sumatera Barat yang dipadukan dalam satu kesatuan tema, menambah kaya rasa pada busananya kali ini.

Setelah itu giliran Ronald V.Gaghana memamerkan hasil karyanya. Desainer yang satu ini mengambil tema 'Passion'. Koleksi busana muslim yang ia buat, terlihat sangat modern, serta lebih mementingkan kenyamanan dan stylish. Dengan siluet yang sangat sederhana, busananya tersebut terinspirasi gaya teknik embroidery Maroco dan Cina dengan paduan Art Nouveau floral yang sangat dekoratif.

Pada fashion show ke-3, telah diramaikan oleh APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia). Terdapat tujuh desainer yang terlibat dalam fashion show kali ini, diantaranya Jeny Tjahyawati, Ida Royani, Adhy & Alie, Merry Pramono, Tuty Adib, Defrico Audy, serta Nuniek Mawardi.

Ketujuh desainer tersebut mengusung konsep yang berbeda-beda, dengan ciri khas mereka masing-masing. Busana muslim yang mereka kedepankan lebih terlihat mewah, fashionable, etnik, serta elegan. Warna-warnanya pun bervariasi. Ada yang didominasi palet netral seperti hitam, ada juga yang berwarna cerah, seperti emas, merah, kuning, pink, dan toska.

Pakar konveksi sendiri merupakan konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton, walaupun sesungguhnya bukan sekedar konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton. Karena pakar konveksi adalah konveksi yang menerima pesanan untuk berbagai jenis item produksi konveksi yang terbuat dari beraneka ragam bahan. Selain itu, sebagai distributor G9 Rookie Rock juga, kami menawarkan tawaran untuk menjadi reseller ataupun agen resmi penjualan produk G9 Rookie Rock.

Untuk pemesanan, baik itu pemesanan produk konveksi ataupun produk G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di weblog ini.

No comments:

Post a Comment