Sunday, December 2, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 2]



Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton - Di hari ke-6 ini, JFW 2013 telah diramaikan oleh kebaya Obin dan parade busana muslim. Fashion Show pertama yang ditampilkan, yaitu hasil karya dari Obin dan timnya dari BINhouse yang mengusung tema 'Time Traveler'. 48 busana yang ia pamerkan tersebut mengedepankan kain batik pesisiran dengan berbagai macam kebaya tradisional yang didesain apik, mulai dari yang tanpa lengan, lengan pendek, hingga panjang sekalipun. Bahkan ada juga kebayanya yang didesain menyerupai cheongsam.

Beberapa rangkaian busananya yang telah dipersiapkan selama satu tahun tersebut, juga menggunakan kain tenun dengan ragam bordir yang cantik. Peragaan busana yang disponsori oleh Bank BRI itu juga sekaligus merayakan 40 tahun perjalanan karir Obin yang penuh dedikasi sebagai seniman kain yang mengembangkan seni kain Nusantara.

Peragaan busana selanjutnya bertema 'Luxurious Modesty'. Fashion show ini mengedepankan busana muslim yang terlihat glamor, elegan, serta modern. Empat desainer yang terlibat dalam peragaan busana yang kedua tersebut yaitu Itang Yunasz dengan ragam busana muslim wanita dengan perpaduan warna hitam dan putih. Motifnya pun hadir dengan corak bunga-bunga cantik yang dapat membuat pemakainya terlihat feminin.

Setelah itu, dilanjutkan oleh karya Monica Jufry. Ia mengusung tema 'Busy Pretty', yang diilhami dari gaya seorang muslimah aktif, dinamis, dan selalu berpacu dengan waktu yang dituntut kreatif untuk penampilan yang terlihat chic dan cantik. Materi yang digunakan pada busananya berupa chiffon, taffeta, sequin, tenun, dan satin.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment