Sunday, December 2, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 1]




Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton - Pakar konveksi adalah sebuah perusahaan yang berperan ganda. Yaitu sebagai distributor sekaligus produsen untuk pakaian kaos oblong dengan desain yang simple. Kaos oblong tersebut memiliki merek G9 rookie rock, yaitu sebuah merek kaos oblong yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Selain memiliki desain yang eksklusif dan juga elegan. G9 rookie rock juga mengangkat prestise di setiap produknya.

Selain itu juga, pakar konveksi merupakan sebuah konveksi yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk kepentingan khalayak umum. Adapun kebijakan kami yang merupakan nilai positif dari konveksi milik kami adalah kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi, baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Melalui weblog ini, kami tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir serta mempromosikannya. Kami juga dengan konsisten terus memberikan informasi seputar dunia fashion dan informasi-informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai kebaya obin dan parade busana muslim yang meramaikan hari ke 6 JFW 2013.

Perhelatan Jakarta Fashion Week 2013 (JFW) kembali meriah meskipun sempat terjadinya insiden tenda bocor di fashion tent yang mengakibatkan batalnya beberapa peragaan busana pada Selasa (6/11/2012) dan Rabu (7/11/2012). Kali ini, fashion show berlangsung di fashion loft, tepatnya di lantai 5, Plaza Senayan, Jakarta.

Di hari ke-6 ini, JFW 2013 telah diramaikan oleh kebaya Obin dan parade busana muslim. Fashion Show pertama yang ditampilkan, yaitu hasil karya dari Obin dan timnya dari BINhouse yang mengusung tema 'Time Traveler'. 48 busana yang ia pamerkan tersebut mengedepankan kain batik pesisiran dengan berbagai macam kebaya tradisional yang didesain apik, mulai dari yang tanpa lengan, lengan pendek, hingga panjang sekalipun. Bahkan ada juga kebayanya yang didesain menyerupai cheongsam.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment