Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester) [Bagian 4]




Konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester) - Sementara sesi ketiga yang diberi nama Peony Feathers semakin memperkuat jiwa feminitas melalui nuansa pastel yang menjadi red line-nya. Aristokrasi Eropa dihadirkan melalui rancangan yang diterjemahkan dalam bentuk busana seperti one shoulder, skirt model pensil, celana pendek, setelan blazer dan rok peplum, serta dress  mini model strapless.

Tak hanya itu, motif print yang begitu soft semakin menyejukkan indera penglihatan setiap insan pemuja mode. Aksen puffy hands dan A-line cutting pada bawahannya memberi kesan glamor nanstylish. Begitu pula dengan long tube dress berbahan katun silk dan jatuhnya bahan yang pretty-flown menjadi harga mati untuk menjadi pusat perhatian ditengah kerumunan pemerhati fesyen.

Dan untuk sesi terakhir nuansa warna abu-abu yang mendominasi dirangkum dalam sebuah judul The Black Flower. Tampaknya, Barli di sini ingin mempertegas keeleganan wanita melalui gaya busana dengan potongan klasik era 50-an. Desain cut out di bagian punggung semakin membuat cantik tampilan busana yang diterjemahkan dalam bentuk setelan blazer maupun longdress. Tak hanya itu, dengan palet monochromatic yang digunakan seolah memberi pesan tak perlu berbicara banyak untuk koleksi ini.

Pakar konveksi sendiri merupakan konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester), walaupun sesungguhnya bukan sekedar konveksi T-Shirt Bahan PE (polyester). Karena pakar konveksi adalah konveksi yang menerima pesanan untuk berbagai jenis item produksi konveksi yang terbuat dari beraneka ragam bahan. Selain itu, sebagai distributor G9 Rookie Rock juga, kami menawarkan tawaran untuk menjadi reseller ataupun agen resmi penjualan produk G9 Rookie Rock.

Untuk pemesanan, baik itu pemesanan produk konveksi ataupun produk G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di weblog ini.

No comments:

Post a Comment