Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 2]




Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s - Acara fashion bertajuk Glam Addict milik Lenny Ivylen yang digelar di Canteen, Plaza Indonesia berakhir dengan sukses.  10 model Indonesia yaitu Vj Marissa Nasution, Indah Kalalo, Fifie Buntaran, Marissa Jeffryna, Sarah Azka, Josephine, Ayu Fa, Sally, Firrina dan Heni Tania membawakan 36 koleksi baju milik desainer Lenny "Ivylen" dalam acara fashion show  tersebut.

Glam Addict berhasil membuat para peminat fashion yang datang ke acara ini ternganga. Karena busana yang dipamerkan merupakan pakaian glamour dengan penuh dengan payet dan juga swarovski. Menurut Lenny, dalam setiap fashion yang dibuatnya selalu berkonsep glamour yang penuh dengan bling-bling dan cutting tak lazim.

Selepas acara fashion show bertajuk Glam Addict tersebut,  Lenny mengungkapkan bahwa acara ini merupakan  fashion show dengan tema yang sama untuk kedua kalinya. Pertama kalo dirinya menggelar fashion show serupa di Malang. Acara ini berhasil dia gelar berkat dukungan dari teman-teman dan kerabatnya. Baginya, fashion show ini merupakan sebuah langkah kecil sebelum melakukan fashion show di luar negeri.

Mengadakan fashion show berskala global merupakan cita-cita Lenny saat ini. Lenny pun menambahkan bahwa dirinya merasa puas dengan acara yang digelarnya. Salah satu sebabnya adalah karena Lenny sudah lama tidak menggelar fashion show di Jakarta.

Dalam acara yang digelar selama 3 jam ini tampak hadir peminat fashion dan beberapa artis seperti Tommy Kurniawan, Thomas Djorgi, Risa Firmansyah ex Dragon Boyz, Sarwana, Dwi Andhika dan juga Joe Richard. Sebelumnya Lenny juga beberapa kali menampilkan fashion show dengan kelas sebesar ini, namun bukan fashion show tunggal seperti yang digelarnya kali ini.

No comments:

Post a Comment