Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]


Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s - Busana Muslim Bandung adalah sebuah konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s. Namun pada dasarnya kami adalah konveksi yang memproduksi berbagai jenis item produksi dari berbagai bahan. Jadi, konveksi kami bukan sekedar konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s saja. Jasa jahit, sablon dan bordir yang kami miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir dengan kualitas yang terbaik.

Selain itu, busana muslim bandung juga merupakan konveksi yang menerima berbagai macam pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala besar, kecil maupun satuan. Kebijakan yang benar-benar berbeda dengan konveksi lainnya yang hanya menerima pesanan dalam skala besar saja.

Busana muslim bandung juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan hanifa yang sudah terkenal. Dalam weblog ini, busana muslim bandung tidak sekedar melakukan promosi, tapi juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan informasi lainnya. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin berbagi informasi mengenai sebuah program bertema fashion forward yang memiliki tujuan untuk mencetak desainer yang memiliki visi global.

Program Fashion Forward adalah salah satu program special yang diselenggarakan pada ajang Jakarta Fashion Week 2013 (JFW 2013). Program ini deselenggarakan dengan tujuan untuk mencetak desainer yang memiliki visi global.

Ketua Umum JFW 2013, Svida Alisjahbana dalam konferensi persnya mengungkapkan bahwa program pengembangan kapasitas desainer ini mendapatkan dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Centre for Fashion Enterprise (CFE) serta British Council.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment