Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 4]




Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s - Untuk menghadirkan nuansa koral, Bretzel menggunakan aplikasi kain rajutan serta lace di beberapa bagian busananya. Semua busananya dihadirkan dalam balutan warna yang diangkat dari warna pasir, bebatuan pantai dan air laut.

Nuansa laut juga menginspirasi duo Carline Darjanto dan Ria Sarwono yang tergabung dalam Cotton Ink. Namun, Cotton Ink lebih berfokus pada tokoh si pelaut dengan mengangkat tema "Global Sailor". Penafsiran tokoh pelaut ini banyak digambarkan dalam corak stripes hitam putih dalam busananya. Selain pada baju, motif ini juga banyak digunakan pada celana palazzo, dress, pantsuitt, dan atasan. Warna yang banyak digunakan adalah warna-warna underwater yang lembut seperti biru, warna pastel, dan hitam putih. Bahan yang digunakan antara lain jersey dan juga tenun handmade.

Untuk menggambarkan keceriaan dan kegembiraan, Major Minor yang terdiri dari Ari Seputra, Sari Seputra, Margarethe dan Ambar Pertiwi ini menampilkan koleksi busana yang berwarna-warni. Dengan mengangkat tema "Festival of Colors" Major Minor menghadirkan balutan warna-warni cerah dan mencolok. Festival warna ini dihadirkan dalam cutting busana yang ready to wear seperti mini dress asimetris, strap dress, celana pendek dan busana yang terbilang santai.

Paduan motif dan warna terang menjadi fokus dari koleksi mereka kali ini. Bahkan Wendy Malem, Direktur CFE menobatkan koleksi busana mereka sebagai busana yang paling wearable dan punya nilai jual yang tinggi dibanding tujuh desainer Fashion Forward lainnya.

No comments:

Post a Comment