Sunday, December 2, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 1]




Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s - Busana Muslim Bandung adalah sebuah konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s. Namun pada dasarnya kami adalah konveksi yang memproduksi berbagai jenis item produksi dari berbagai bahan. Jadi, konveksi kami bukan sekedar konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s saja. Jasa jahit, sablon dan bordir yang kami miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir dengan kualitas yang terbaik.

Selain itu, busana muslim bandung juga merupakan konveksi yang menerima berbagai macam pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala besar, kecil maupun satuan. Kebijakan yang benar-benar berbeda dengan konveksi lainnya yang hanya menerima pesanan dalam skala besar saja.

Busana muslim bandung juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan hanifa yang sudah terkenal. Dalam weblog ini, busana muslim bandung tidak sekedar melakukan promosi, tapi juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan informasi lainnya. Adapun pada artikel kali ini, kami ingin berbagi informasi mengenai busana muslim yang mewah mahakarya dari Itang Yunasz dan Ronald V. Gaghana.

Perempuan muslim di Indonesia termasuk beruntung, begitu kata perancang senior Itang Yunasz. Di negara-negara Arab, pilihan busana muslim yang bisa ditemukan hanya abaya. Bandingkan dengan busana muslim di Indonesia. Koleksi busana muslim begitu beragam dan modis, tidak hanya yang dipamerkan di peragaan busana tetapi juga yang ditawarkan di pusat perbelanjaan besar atau kecil.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment