Monday, December 17, 2012

Konveksi Jaket Motor [Bagian 1]


Koleksi Busana Akhir Tahun Annisa

Konveksi Jaket Motor - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Koleksi Busana Akhir Tahun Annisa. Selamat Membaca.

Annisa griya busana muslim menghadirkan koleksi akhir tahun penuh warna. Rainbow Splash menghadirkan konsep busana muslim dengan tren warna pelangi.

“Trennya tahun ini masih tentang Rainbow. Makanya kami mencoba mengusungnya menjelang akhir tahun ini,” ujar Manager Griya Muslim Annisa kepada Harian Jogja, Praptini, Sabtu (15/12/2012).

Mengangkat tema Rainbow Splash, griya muslim ini menampilkan ragam busana batik dengan konsep warna pelangi yang ceria. Tren hijab pun semakin menambah marak koleksi terbaru dari griya muslim yang beralamat di jalan Urip Sumoharjo ini.

Atin, demikian perempuan ini disapa mengatakan tema ini sengaja diusung untuk menyambut awal tahun 2013 dengan penuh keceriaan. “Khasnya dari koleksi Rainbow ini lebih ke batiknya. Tetapi batik dengan aplikasi warna-warna pelangi,” urai dia.

Rainbow Splash menampilkan empat koleksi busana muslim baru. Atin memaparkan Vertical Rainbow dan Rainbow Chic Color menampilkan nuansa lurik berpadu warna-warna mejikuhibiniu. Sedangkan dua lainnya, Rainbow Vest dan Charming with Rainbow hadir dengan busana gamis berbahan katun dengan motif warna-warni yang ceria.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment