Monday, December 17, 2012

Konveksi Jaket Motor [Bagian 2]


Konveksi Jaket Motor - Atin, demikian perempuan ini disapa mengatakan tema ini sengaja diusung untuk menyambut awal tahun 2013 dengan penuh keceriaan. “Khasnya dari koleksi Rainbow ini lebih ke batiknya. Tetapi batik dengan aplikasi warna-warna pelangi,” urai dia.

Rainbow Splash menampilkan empat koleksi busana muslim baru. Atin memaparkan Vertical Rainbow dan Rainbow Chic Color menampilkan nuansa lurik berpadu warna-warna mejikuhibiniu. Sedangkan dua lainnya, Rainbow Vest dan Charming with Rainbow hadir dengan busana gamis berbahan katun dengan motif warna-warni yang ceria.

“Charming with Rainbow ini merupakan busana yang diaplikasikan dengan abaya dengan warna-warna yang ceria, seperti warna pelangi mejikuhibiniu,” lanjut Atin.

Busana dengan beragam corak dan warna ini memiliki segmen cukup luas. Atin menambahkan koleksi busana kasual yang dapat diaplikasikan di berbagai suasana santai ini cocok dikenakan ibu-ibu muda dan juga anak muda.

Bahan busana ini mengaplikasi kain katun dengan sentuhan lurik. Harga busana ini pun berkisar antara Rp200.000 hingga Rp400.000. “Untuk koleksi ini kami, Rainbow Splash cukup terbatas. Untuk permodelnya saja kami hanya menyediakan 50 pieces saja,” pungkas dia.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Koleksi Busana Akhir Tahun Annisa, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Pakar Konveksi merupakan konveksi yang menerima pesanan beraneka ragam item produksi konveksi. Tidak saja karena konveksi kami adalah konveksi yang besar. Namun juga, Pakar Konveksi Bandung memiliki jaringan konveksi besar dan berkualitas. Namun untuk kali ini kami juga ingin memperkenalkan diri kami sebagai Konveksi Jaket Motor.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment