Tuesday, January 29, 2013

Cantik dan Sehat dengan Hijab dan Trik Penggunaan Busana Muslim untuk Wanita yang Big Size [Bagian 1]


Cantik dan Sehat dengan Hijab dan Trik Penggunaan Busana Muslim untuk Wanita yang Big Size - Berhijab kini bukan hal yang aneh lagi. Kemanapun Anda pergi kini ada banyak sekali hijaber atau wanita yang mengenakan jilbab dapat Anda temui. Menurut penelitian, memakai hijab ternyata tak hanya membuat wanita makin cantik. Namun ada beberapa keuntungan lain yang dapat diperoleh. Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan mengenakan hijab.

1. Pelindung sinar UV
Mengenakan hijab atau jilbab otomatis membuat seorang wanita harus memakai baju panjang yang menutup kulit tangan dan kaki, serta kepala. Hal tersebut menyebabkan Anda terhindar dari bahaya sinar ultra violet matahari yang bisa memicu penuaan dini dan kanker kulit.

2. Rambut bersih
Keadaan rambut yang tertutup dari debu, paparan sinar matahari dan berbagai kotoran di udara bebas lain menyebabkan rambut lebih bersih dan tak kusam. Anda tinggal melakukan perawatan untuk membuatnya lebih sehat.

3. Lebih tenang
Memakai busana muslim dan hijab dapat membuat Anda merasa lebih tenang. Tentunya dengan syarat-syarat yang sesuai syar’i, seperti baju tak ketat, dan tak tembus pandang. Ini membantu Anda terhindar dari pelecehan seksual dan gangguan lelaki iseng.

4. Kulit putih dan bersih
Hijab dapat membuat kulit Anda lebih bersih dan putih, sebab tak harus kontak langsung dengan sinar matahari. Anda cukup mengenakan body lotion serta melakukan perawatan sehari-hari seperti mandi dan lulur saja.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment