Friday, January 25, 2013

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 5]


Menerima Makloon Jahit Topi - Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Untuk menjamin kepuasan konsumen akan kualitas kami, kami memberikan garansi kualitas hingga enam bulan lamanya. Garansi diberikan dalam bentuk perbaikan, potongan harga dan juga pemberian item secara cuma-cuma. Bentuk garansi disesuaikan dengan kesepakatan di awal transaksi.

Yang membuat konveksi besar, tidak sekedar besarnya garasi kami. Namun juga, Mulia Rencana memiliki sebuah jaringan konveksi. Hal ini menyebabkan Mulia Rencana dapat membuat seluruh jenis item konveksi, selain itu, kami juga dapat membuat beberapa item sekaligus. Seluruh pengerjaan dapat dilakukan secara parallel.

Sebuah nilai special lain yang dimiliki oleh Pakar Konveksi, bukanlah sekedar kualitas namun juga kuantitas. Bila konveksi lain hanya menerima pesanan dengan skala produksi minimal tertentu. Namun kami dapat menerima pesanan dalam beragam skala produksi, baik skala kecil, besar dan bahkan satuan. Bila anda tertarik untuk membuat item konveksi kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan, ataupun dapat langsung berkunjung ke konveksi kami.

Sebagai catatan, jam kerja kami adalah dari jam 10 sampai jam 16 mulai hari senin hingga sabtu. Adapun bila hendak berkunjung di luar jam tersebut, harap menghubungi nomor kontak kami terlebih dahulu.

[Referensi]

No comments:

Post a Comment