Friday, January 25, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Motor [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Motor - Setelah sukses tampil dengan pakian ala boneka Barbie, kini giliran Syahrini tampil menggoda dalam balutan gaun ketat bermotif animal print. Penampilannya begitu menghebohkan. Bukan karena tatanan rambutnya, melainkan busana ketat yang membuat penampilannya semakin 'liar' namun tetap mempesona.

Penampilan baru Syahrini yaitu memakai gaun bermotif kulit macan dengan bagian dada yang seharusnya terbuka ditutupi Syahrini dengan kaus warna kulit. Penampilan terbaru Syahrini ini tidak menonjolkan aksesori heboh.

Jambul lonjong merah

Ada yang menarik dengan penampilan rambut Syahrini saat menghadiri acara SCTV Awards 2012 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, November silam, yakni, jambul rambutnya makin besar dan lonjong ke atas.

Tak jelas, apakah itu rambut asli dia sendiri atau semacam sanggul rambut palsu sambungan. Tapi dengan penampilan seperti itu, Syahrini memang sesuatu banget dan dinamis dalam perubahan tren berbusana hingga tata rambut. Sebelumnya, ia mengenalkan trend rambut Terowongan Casablanca dan Jambul Khatulistiwa. Penampilannya kala itu terlihat makin memesona tatkala mantan kekasih Bubu ini memadukan tatanaan rambutnya dengan dress merah menyala berdesain glamor.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment