Tuesday, January 22, 2013

Pemenang Hadiah Umroh dari Butik Busana Muslim dan Semakin Gaya dengan Jilbab dan Annual Show PAPMI Fashion School [Bagian 3]


Pemenang Hadiah Umroh dari Butik Busana Muslim dan Semakin Gaya dengan Jilbab dan Annual Show PAPMI Fashion School - Kedua, Country retreat menyajikan aroma pedesaan yang didominasi warna coklat tanah, motif kotak dan bunga dengan sepatu bot yang membuat penampilan kian chick. Ketiga, Vis femme valiant. Tren ini dibuat untuk menampilkan kekuatan perempuan yang bisa memimpin, tapi tetap feminin. Karakter tegas dimunculkan dengan rompi, jaket, dan sepatu bot warna hijau tentara dan krem.

Nuansa terakhir, Vis luxury looks. Dengan unsur keemasan gemerlap, memberi kesan glamor. Model ini cocok untuk pergi ke pesta yang populer tahun 60-an. Padu padan jilbab yang kini lebih dikenal dengan hijab, mengalami modifikasi sehingga tampil lebih cantik dan modis. Bagi anda pengguna busana muslim, ide 6 desainer muda ini bisa jadi inspirasi


PAPMI Fashion School akan menggelar wisuda dan Annual Show 2013. Peragaan busana akan diikuti oleh 25 Designer annual show dan 35 peserta wisuda perancang mode.

"Para designer akan menampilkan busana ready to wear berbahan tradisional seperti batik, lurik, tenun ikat, dan juga jumputan," ucap Sekarlangit Saptohoedoyo, Presiden PAPMi Fashion School. Sekarlangit mengatakan tiap designer akan mengeluarkan 8 koleksi baju. Jika ditotal akan ada sekitar 200 koleksi busana yang akan disuguhkan mulai dari busana muslim. Kebaya, casual, evening, koleksi ready to wear dan lainnya.

"Busana yang ditampilkan disesuaikan dengan karakter rancangan masing-masing, sehingga tiap busana punya ciri khas masing-masing," ujarnya. Pagelaran busana annual show ini akan digelar Minggu, 20 Januari 2013, bertempat di Purnabudaya UGM. Siapa saja yang tertarik bisa datang untuk menyaksikan.

[Referensi 1]
[Referensi 2]
[Referensi 3]

No comments:

Post a Comment