Friday, January 25, 2013

Konveksi Seragam Setelan [Bagian 1]


Pesona Busana Muslim Modern

Konveksi Seragam Setelan - Busana muslim telah mengalami perkembangan pesat dalam setahun ini. Hal ini ditandai banyaknya desain baju muslim yang unik dan bermunculannya desainer muda.Jenahara salah satunya. Meski baru setahun di industri fashion khususnya busana muslim, karya desainer muda busana muslim ini sampai ke luar negeri.Perancang muda khusus busana muslim anak aktris Ida Royani ini, terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka lima cabang tahun ini. Menurut perempuan 27 tahun ini, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar untuk busana muslim.

Alumni Lembaga Pendidikan Susan Budihardjo angakatan 2003 itu memiliki label bernama sama dengan dirinya, Jenahara, dengan rancangan busana simple dan edgy yang berbeda dengan busana muslim biasanya, serta mudah dipadupadankan.berikut ini koleksi rancangannya

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Keunggulan pertama adalah jaringan konveksi. Seperti kebanyakan konveksi kecil di Indonesia, Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi. Hanya saja bedanya, seluruh jaringan yang dimiliki oleh CV Mulia Rencana masih di bawah control dari Mulia Rencana. Jaringan yang besar, menyebabkan kami dapat membuat beraneka ragam item konveksi, dan juga dapat mengerjakan beberapa pesanan besar sekaligus secara parallel.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment