Friday, January 25, 2013

Menerima Makloon Jahit Hijab [Bagian 1]


Semakin Gaya dengan Jilbab

Menerima Makloon Jahit Hijab - Tren busana muslim kini tampil lebih gaya. Peragaan busana bertajuk retrospection yang menampilkan jilbab dengan kreasi menawan klasik tapi tetap trendi, bisa menjadi inspirasi bagi anda pengguna jilbab.

Klasik sekaligus trendi. Dua gaya yang ditampilkan dalam peragaan 60 busana muslim di Jakarta, Selasa 8 Januari 2013.

Mengusung judul 'retrospection', busana muslim dipadukan dengan gaya masa kini, terutama jilbab, yang makin berkembang. Ada 4 nuansa yang ditampilkan. Pertama ocean motion yang kental bernuansa kelautan, dengan warna merah putih dan biru.

Kedua, Country retreat menyajikan aroma pedesaan yang didominasi warna coklat tanah, motif kotak dan bunga dengan sepatu bot yang membuat penampilan kian chick. Ketiga, Vis femme valiant. Tren ini dibuat untuk menampilkan kekuatan perempuan yang bisa memimpin, tapi tetap feminin. Karakter tegas dimunculkan dengan rompi, jaket, dan sepatu bot warna hijau tentara dan krem.

Nuansa terakhir, Vis luxury looks. Dengan unsur keemasan gemerlap, memberi kesan glamor. Model ini cocok untuk pergi ke pesta yang populer tahun 60-an. Padu padan jilbab yang kini lebih dikenal dengan hijab, mengalami modifikasi sehingga tampil lebih cantik dan modis. Bagi anda pengguna busana muslim, ide 6 desainer muda ini bisa jadi inspirasi

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment