Friday, January 25, 2013

Konveksi Jaket Motor [Bagian 2]


Mix ‘n match
Konveksi Jaket Motor - Saat berbelanja baju kerja, usahakan untuk menyerasikan baju baru dengan model dan warna baju yang sudah dimiliki. Ini bermanfaat untuk mix and match pakaian yang sudah anda miliki sehingga tetap bisa dipakai.

Multifungsi
Jika ingin menghadiri pesta selepas kerja maka tak perlu bingung memilih pakaian, pakaian sederhana yang dimiliki bisa terkesan mewah dengan cara memberikan pelengkap dari bahan yang terkesan mewah.

Misalnya, anda bisa tetap gunakan celana panjang atau rok kerja lalu tinggal menggabungkan atasannya dengan baik berbahan katun dan selendang berbahan organdi yang serasi, atau dengan membalut gamis sederhana dengan obi dari sutra atau bordir.

Jadi meskipun menjadi wanita karir tapi tetap sebagai wanita muslimah yang berbalut busana islami dan tampil anggun dengan berbagai pilhan model busana muslim yang modern dan trendy

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment