Wednesday, January 2, 2013

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim [Bagian 1]


Tren Busana Hitam Transparan

Konveksi Celana Jeans Bahan Denim - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia garmen, konveksi dan juga fashion kepada para pembaca semua. Sudah satu tahun ini juga kami selalu melakukan promosi mengenai usaha yang kami lakukan. Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang cukup besar di kota Bandung. Malah, jaringan konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi merupakan jaringan yang terbesar di Kota Bandung. Pada Artikel kali ini Pakar Konveksi ingin memberikan informasi seputar dunia fashion yang berjudul Tren Busana Hitam Transparan. Selamat membaca.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan kepada konveksi kami. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa anda semua, Pakar Konveksi tidak akan menjadi sebesar ini.

Beberapa peragaan busana tampak memamerkan beragam busana transparan dalam warna-warna gelap yang memberikan kesan yang seksi. Kesan seksi itu didapatkan dari serat bahan yang renggang hingga menjadi kain yang transparan. Hal ini juga menandakan bahwa busana transparan akan menjadi tren untuk musim Fall/Winter tahun ini. Berikut adalah peragaan-peragaan busana yang mengusung busana hitam transparan.

Peragaan busana Gucci yang mengadopsi gaya Baroque nan mewah. Blus lengan panjang transparan berwarna hitam dipadankan dengan rok pensil bermotif. Untuk bisa mendapatkan kesan glamor, pilih warna hitam, emas, dan hijau gelap.

Lain lagi dengan peragaan busana DKNY, warna-warna polos menjadi pilihan. Warna plum yang keunguan memang menjadi tren saat ini dan dress transparan dengan warna tersebut terlihat sangat serasi dengan stoking serta boots hitam.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment