Wednesday, January 2, 2013

Konveksi Goody Bag Bahan Tissue / Blacu [Bagian 1]


Aturan Sederhana Dalam Memilih Busana Natal

Konveksi Goody Bag  Bahan Tissue / Blacu - Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia garmen, konveksi dan juga fashion kepada para pembaca semua. Sudah satu tahun ini juga kami selalu melakukan promosi mengenai usaha yang kami lakukan. Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang cukup besar di kota Bandung. Malah, jaringan konveksi yang dimiliki oleh Pakar Konveksi merupakan jaringan yang terbesar di Kota Bandung. Pada Artikel kali ini Pakar Konveksi ingin memberikan informasi seputar dunia fashion yang berjudul Aturan Sederhana Dalam Memilih Busana Natal. Selamat membaca.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah melakukan pemesanan kepada konveksi kami. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa anda semua, Pakar Konveksi tidak akan menjadi sebesar ini.

Memilih busana yang tepat untuk Natal terkadang berisiko. Biasanya busana Natal yang dikenakan harus bisa dipakai untuk hadiri misa di gereja, makan malam hingga foto keluarga. Oleh karena itu, simak beberapa aturan saat mengenakan busana Natal seperti yang dikutip dari fitandfabliving.

1. Terapkan Aturan Mode Dasar
Pasti aturan berbusana seperti garis horizontal menambah volume atau hitam adalah warna yang melangsingkan, sudah Anda ketahui, bukan? Jadi pastikan Anda memilih motif yang tepat, serta warna busana yang membuat kulit Anda semakin cerah.

2. Buat Statement
Aksesori merupakan fashion item yang dapat menjadikan penampilan tampak lebih glamor dan 'statement'. Untuk acara Natal kali ini, Anda bisa memilih kalung bergaya layer atau anting chandelier. Namun pastikan Anda tak mengenakannya secara berlebihan. Jika Anda mengenakan kacamata, hindari memakai anting berukuran besar dan menggantung. Cukup pillih satu aksesori besar, dan biarkan perhatian orang tertuju pada aksesori itu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment